Loading...

Liburan di Pabangbon, Selfie Diatas Ketinggian

14:30 WIB | Monday, 25-June-2018 | Tips & Santai | Penulis : Tiara Dianing Tyas

Panorama Pabangbon, Serunya Selfie di Ketinggian

Anda pecinta keindahan dan swafoto juga fotografi? Mencari lokasi yang murah tapi tidak murahan? Anda bisa kunjungi tempat wisata Panorama Pabangbon yang terletak di Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Ada puluhan wahana dan spot foto yang bisa Anda nikmati. Baik yang berbayar mau pun yang cuma-cuma. Mulai dari meja dan kursi bar, papan kayu kupu-kupu, rumah pohon, jembatan cinta, hammock, flying fox, sepeda gantung, ayunan ekstrem, balon udara ala PaPa, dan lain-lain.

 

Tak perlu merogoh kocek yang dalam untuk menikmati wahana tersebut, hanya Rp 10 ribu sebagai tiket masuk. Pabangbon dapat dinikmati setiap hari hingga pukul 17.00 (Senin-Jumat) dan 18.00 (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

 

Jika ingin berkunjung ke tempat wisata ini pastikan  tidak lupa membawa kamera. Jangan sampai melewatkan titik-titik foto dan pemandangan indah di tempat ini.

 

Seperti warga Klender Jakarta Timur, Fetty yang mengaku sudah lebih dari satu kali ke lokasi ini. Lokasinya yang terjangkau dari ibukota Jakarta dan harga tiket yang murah menjadi alasannya. “Tempatnya juga sejuk, tiap spot jaraknya tidak terlalu jauh. Harga untuk spot yang berbayar juga murah sekitar Rp 5 ribu. Saya paling suka yang sepeda gantung dan rumah pohon,” katanya.

 

Pengunjung lainnya, Listrya menuturkan dirinya tidak akan bosan dengan lokasi wisata ini. “Wahana yang ada di Pabangbon sedang kekinian. Kesannya tidak membosankan. Asyik bermain dengan alam. Terlebih wahana yang membutuhkan keberanian,” tukasnya. Ayunan ekstrem menjadi wahana kesukaan warga Kota Depok ini.

 

Sebagai informasi tambahan, pada perjalanan menuju lokasi ini para pengunjung akan menemukan beberapa tanjakan yang cukup curam. Jadi bagi para pengunjung diharapkan menggunakan kendaraan yang cukup prima. (tia)

 

Editor : Gesha

 

Konsultasi Hotline
Hubungi Kami
(021) 7812162