Wednesday, 23 September 2020


Penyuluh Sampaikan Bantuan Bibit Buah untuk Barito Timur

04 Jan 2020, 07:54 WIBEditor : Ahmad Soim

Bantuan bibit buah | Sumber Foto:Dok

 

TABLOIDSINARTANI.COM - Pemerintah Kabupaten Barito Timur Kalteng dan Dinas Pertanian melaksanakan penyerahan  bibit pohon mangga , durian dan rambutan kepada Kapolres Barito Timur AKBP ZULHAM EFFENDI, SIK, M.Hum hari Jumat  (3/1)  di Mapolres Barito Timur.

Dinas pertanian yang diwakili Penyuluh pertanian dan Kapolres  melakukan serah terima bibit pohon buah Mangga, rambutan dan durian secara simbolis di Mapolres Barito timur Kabupaten Barito Timur Kalteng.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Barito Timut mengatakan  bibit mangga, durian dan rambutan  ini merupakan bagian dari kelengkapan pokok dari bibit pohon buah buahan yang dibagikan oleh Pemerintah Kabupaten Barito timur Kalteng kepada masyarakat.

“Ini merupakan tugas Pemerintah untuk membantu masyarakat kabupaten Barito Timur Kalteng di bidang pertanian, kepada jajaran polres Bartim diharapkan untuk dapat merawatnya dengan baik sehingga menghasilkan buah yang baik pula.

Selain bibit pohon mangga yang di berikan kepada polres Bartim, disertai pula bibit durian varietas monthong dan rambutan .

 Kapolres Barito timur Kalteng menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Barito timur Kalteng yang telah memberikan perhatian kepada jajaran polres Bartim  dengan memberikan bantuan berupa bibit durian, bibit mangga dan bibit rambutan, semoga dengan kegiatan ini mampu meningkatkan sinergi antar stakeholder di kabupaten Barito Timur

Reporter : Kontributor
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018