Wednesday, 10 August 2022


IKA Agro Untirta Siap Kolaborasi Membangun Pertanian

30 Jun 2022, 09:25 WIBEditor : Herman

Ikatan Keluarga Alumni Agroekoteknologi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (IKA Agro Untirta) | Sumber Foto:Suroyo

TABLOIDSINARTANI.COM, Serang ---. Ikatan Keluarga Alumni Agroekoteknologi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (IKA Agro Untirta) di usianya yang ke 1 Tahun berkomitmen dan siap berkolaorasi membangun pertanian. 

“Alumni Agroekoteknologi tersebar di Banten dengan beragam Profesi, baik sebagai petani, penyuluh pertanian, tenaga ahli pemerintahan, Dosen serta bekerja pada perusahaan sarana pertanian seperti perusahan pupuk, benih dan alat mesin pertanian” ungkap Sekertaris Umum IKA Agro Untirta, Beny Rivaldy  

Beny Menyambut baik  apabila ada kerjasama pembangunan pertanian dengan pemerintah Provinsi Banten.  

“Pembangunan Pertanian di Banten sangat potensial. Maka dari itu, saya mengapresiasi langkah strategis pemerintah selama ini. Selain itu, adanya kerjasama dengan IKA Agro Untirta nantinya, saya menyambut baik hal tersebut dan IKA Agro Untirta akan sepenuh hati terlibat dalam pembangunan pertanian di Provinsi Banten” Ujar Beny. 

 

Dalam rangkaian agenda Dies Natalister, IKA Agro Untirta membagikan Beasiswa BEST Magro untuk Mahasiswa Agro yang membutuhkan, pembagian sembako untuk para pekerja di lingkungan Untirta  seperti petugas keamanan dan kebersihan serta dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis sekaligus rasa syukur atas karunia selama ini.

Reporter : Suroyo
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018