Jumat, 23 Februari 2024


Duo Perawat Cantik ini Tak Malu Jualan Alpukat

24 Okt 2022, 04:06 WIBEditor : Gesha

Duo perawat cantik berjualan Alpukat | Sumber Foto:Istimewa

TABLOIDSINARTANI.COM, Banda Aceh ---Sulitnya ekonomi dan kehidupan tak harus mematahkan semangat apalagi berputus asa. Berbagai upaya pun dilakukan para milenial untuk  mengembangkan potensi yang dimiliki. Seperti dua perawat cantik yang tak malu berjualan alpukat  

"Selain berjualan di Jalan Pango kami juga aktif mempromosikan alpukat kepada rekan rekan sejawat melalui grup WhatsApp, " sebut kedua kakak beradik Ayu dan Zahra yang merupakan perawat salah satu Rumah Sakit swasta ternama di Banda Aceh.

Ayu menambahkan, harga alpukat yang mereka jual sangat terjangkau yakni Rp 10 - 12 ribu per kilogram. "Tapi kalau beli online harganya ditambah ongkos kirim," sebut Ayu. Setiap minggu tak kurang menghabiskan 8 - 10 peti Alpukat yang dipesan langsung dari Gayo.

Ayu merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara kelahiran Luengputu Pijay, 25 Juli 1995 pasangan Ishak dan Juairiah Ini bersama adiknya alumni Akper Fakinah 2021 tinggal dengan menyewa rumah di sekitar Gampong Pango. 

Namun, sambung Ayu yang juga alumni Akbid Harapan Bunda 2016, waktu luangnya digunakan untuk berjualan sehingga bisa menutupi biaya sewa.

Rika Setiana Kasir Cafe Oen Kopi bernama Rika Septiana salah satu pelanggan tetap menyebutkan untuk kebutuhan cafe selalu membeli Pokat Kak Ayu."Selain harganya murah buah alpukat nya juga berkualitas," tutupnya.

Reporter : AbdA
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018