Saturday, 29 January 2022


Kukuhkan DPD, Perhiptani Banten Laksanakan Musda

04 Dec 2021, 09:21 WIBEditor : Gesha

Ade Prayasta Rahardian, SP selaku Ketua Perhiptani terpilih untuk periode 2021-2026 | Sumber Foto:Istimewa

TABLOIDSINARTANI.COM, Serang --- Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Serang menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda), Selasa (2/12). 

"Selamat untuk Ade Prayasta Rahardian, SP yang terpilih menjadi Ketua Perhiptani terpilih untuk periode 2021-2026. Kami berharap Musda ini dapat menumbuhkan jiwa korsa penyuluh terhadap organisasi profesinya (Perhiptani), " ungkap Kabid Penyuluhan Distan Kab. Serang H. Arif Moch Yasin yang hadir dalam Musda tersebut. 

Dirinya juga berharap agar Musda ini menjadi regenerasi kepengurusan Perhiptani, dapat memberikan masukan - masukan yang positif bagi organisasi dan berkembang kearah yang lebih baik dan lebih eksis dalam pembangunan pertanian. 

Kegiatan Musda ini, dilaksanakan serangkai dengan Pengukuhan  Pengurus Perhiptani DPD Kabupaten Serang periode 2021-2026, yang dihadiri oleh 150 PPL Kabupaten Serang,  berserta undangan.  Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Serang  Zaldi Dhuhana. 

Ade Prayasta Rahardian, SP selaku Ketua Perhiptani terpilih untuk periode 2021-2026 berharap DPD Perhiptani Kabupaten Serang sebagai organisasi profesi bisa menjadi wadah aspirasi serta mampu mendorong  peningkatan kapasitas, dan propesionalisme penyuluh serta mampu membeikan pelayanan prima bagi pelaku utama dan pelaku usaha dalam meningkatkan kesejahteraannya .

Reporter : Dama Fathonah
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018