Friday, 22 January 2021


Ke Ternate, Yuuk Mampir di Food Court Bacamu

01 Dec 2020, 08:01 WIBEditor : Ahmad Soim

Bacamu FC di Ternate | Sumber Foto:Rifda Ammarina

 

TABLOIDSINARTANI.COM, Ternate - Food Court (FC) Bacamu berada di tengah Kota Ternate. Dekat dengan area perkantoran dan pelabuhan utama Maluku Utara.  Dibangun di atas lahan 1830m dan berada di pinggir 3 jalan dengan 2 parkiran depan belakang.

Bacamu FC menurut Rifda Ammarina diusung dengan konsep lapak 36 UKM semi terbuka yang luas, bersih dan dengan makanan yang enak serta harga yang sangat terjangkau. 

"Semua makanan enak Maluku Utara ada di Bacamu," tambahnya. Dari Pupeda, nasi Mijo, ikan bakar, gohu ikan dll..semua ada ada 36 lapak UKM.  Jadi semua makanan yang ada di Maluku Utara ada di Bacamu.

"Di lokaasi ini semua kalangan merasa nyaman juga bersih. Ada 4 toilet dan 4 westafel..ada mushalla. Harga terjangkau. Alhamdulillah."

Bacamu FC menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat makan dan berkumpul yang semi terbuka. Sehingga sekarang menjadi tempat berbagai acara, dari kumpul kumpul keluarga, arisan dll.

Ada 36 lapak UMKM yg sebagian pindahan dari Mall.  Selain memberikan solusi bagi UKM juga solusi bagi masyarakat untuk mengakses makanan yang terjangkau dan banyak pilihan.

Bagi yang lagi bertugas ke Ternate bisa sempatkan makan makanan halal dari 36 UMKM di Bacamu FC. "In syaa Allah barokah mendukung UMKM Maluku Utara dgn nikmat," tambah Rifda Ammarina. 

 

 

Reporter : Som
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018