Friday, 16 April 2021


Pelatihan Hidroponik Sesi II: Membuat Hidroponik Murah Meriah

08 Mar 2021, 07:56 WIBEditor : Yulianto

Pelatihan hidroponik sesi II | Sumber Foto:Echa

TABLOIDSINARTANI.COM, Jakarta. --- Pamor budidaya hidroponik semakin populer saat wabah pandemi virus corona (Covid-19). Lihat saja, mulai banyak orang yang kini terjun menggeluti budidaya tanaman berbasis urban farming tersebut.

Ada yang sekadar hobi, tak sedikit pula mereka yang serius menekuninya dan mulai dijadikan bisnis rumahan. Para pakar bilang, hidroponik juga jadi obat stres bagi mereka yang terlalu lama berdiam di rumah. Banyak cara teknologi hidroponik.

Sayangnya masyarakat belum mengenal dengan baik. Karena ketidaktahuan tersebut, sayangnya lagi masyarakat harus merogoh kantong berlebihan untuk mengeluarkan kocek membuat hidroponik.

Sebenarnya kalau masyarakat tahu, membuat hidroponik itu tidak harus mahal. Ingin tahu cara membuat hidroponik yang tidak mahal itu? Yuk ikuti pelatihannya bersama Ani Andayani, plant nutrition specialist yang juga tengah mengembangkan hidroponik di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Pelatihan Hidroponik Sesi II: HIDROPONIK NGGAK HARUS MAHAL “Sebuah Panduan Sederhana Bagi Peminat Hidroponik pemula” pada Kamis, 11 Maret 2021 Pukul 10.00-selesai. Host Dr. Ir. Memed Gunawan (Pemimpin Umum Tabloid Sinar Tani).

Kegiatan diselenggarakan secara virtual/Join Zoom Meeting. Bagi yang berminat bisa mengunduh alamat zoomnya: bit.ly/Hidroponic2021. Meeting ID: 829 7548 3588. Passcode: Hidroponik

Bagi yang ingin mendapatkan bahan pelatihan, bisa mengunduh difile ini:

Bahan Pelatihan: HIDROPONIK NGGAK HARUS MAHAL

 

SERTIFIKAT PELATIHAN HIDROPONIK SESI 2

===

 Sahabat Setia SINAR TANI bisa berlangganan Tabloid SINAR TANI dengan KLIK:  LANGGANAN TABLOID SINAR TANIAtau versi elektronik (e-paper Tabloid Sinar Tani) dengan klikmyedisi.com/sinartani/

 

 

Reporter : Echa
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018