Thursday, 23 September 2021


Sst.. Ikuti Pelatihan ini, Dijamin Hidroponik Lettuce Tumbuh Subur

12 Aug 2021, 08:32 WIBEditor : Sinar Tani

123

 

TABLOIDSINARTANI.COM, Jakarta -- Lettuce atau lebih dikenal selada air sekarang menjadi lalapan wajib selain mentimun dalam berbagai hidangan. Karenanya, budidaya lettuce sekarang menjanjikan. 

Di era pandemi dimana pemerintah menghimbau untuk stay at home tetapi harus tetap jaga kesehatan dan  meningkatkan imunitas tubuh. Di saat sulit seperti inillah, urban farming menjadi sangat startegis dan satu diantaranya memanfaatkan ruang yang sempit dengan kegiatan bermakna.

Hidroponik, pilihan asyik untuk menghasilkan sayuran yang cepat tumbuhnya, mudah perawatannya, sehat gizinya dan nikmat rasanya.

Selada atau dikenali sebagai  lettuce, adalah sayuran segar menjawab kondisi tersebut diatas. Akan tetapi, cara produksi yang bagaimana sehingga tetap petik sayur sehat, panen dari dekat, rasa tetap nikmat dan lebih penting lagi bisa berhemat.

Tanaman selada atau Lactuca sativa adalah sayuran yang mudah ditanam. Tanaman dapat beradaptasi dimanapun, selama media tanam yang digunakan terjaga kelembapannya. Namun ada beberapa trik yang harus dipenuhi pembudidaya agar lettuce mampu berkembang dengan baik. 

Karenanya, TABLOID SINAR TANI bersama Nutrition Specialist, Ani Andayani akan berbagi pengalaman serta pelatihan budidaya Lettuce secara hidroponik yang asyik. 

Tahapan-tahapan budidaya lettuce pun akan dipaparkan secara bertahap namun sederhana dan mudah dipahami. Semua ilmunya bisa didapatkan GRATIS dari Pelatihan Hidroponik Sesi V ini. 



Esertifikat Pelatihan Hidroponik Jilid V "Letuce"

Materi Pelatihan Hidroponik

Reporter : Sinar Tani
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018