Wednesday, 14 April 2021


Dukungan Mengalir untuk SINAR TANI

29 Aug 2020, 21:56 WIBEditor : Yulianto

Ucapan mengalir ke Tabloid Sinar Tani yang kini memasuki usia 50 tahun | Sumber Foto:Fauzi

TABLOIDSINARTANI.COM, Jakarta---Bukan hanya harapan besar yang pembaca berikan ke pundak Tabloid Sinar Tani. Di tengah tantangan teknologi informasi yang serba digital, dukungan moral pun mengalir agar tabloid tercinta ini tetap menemani petani dan penyuluh.

Beberapa ucapan untuk Tabloid Sinar Tani mengalir di grup WA pembaca Sinar Tani. Seperti Muhammad Halwi, mantan Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan  Kab. Luwu  tahun 2009 – 2014) di grup WA Sinar Tani dan Pembaca menuliskan.Selamat dan sukses  SINAR TANI, “Padamu Negeri, engkau mengabdi kepada rakyatmu, engkau membagi ilmu bertani, jayalah engkau, makmurkanlah para petani Indonesia.

Begitu juga Gayatri, mantan Kepala Pusat Pustaka, Kementerian Pertanian yang menulis. “Semoga Tabloid Sinar Tani terus exist sebagai media mainstream bidang pertanian. Sukses selalu Sinar Tani.”

Sementara itu Penyuluh Pertanian Sukabumi, Susilowati menulis. “Semoga Sinar Tani lebih pesat dapat menjangkau semua kalangan dan memberikan informasi dan motivasi, khususnya untuk petani dan umumnya masyarakat luas.

Laksman, seorang wartawan senior mengucapkan. Selamat Ultah ke-50 Tabloid Sinar Tani. Sukses selalu di tengah situasi media cetak yang kian 'berat', khususnya untuk biaya produksi pracetak. Belum lagi sirkulasi (pemasaran).

Sekitar tahun '80-'90-an saya, saat itu reporter muda  HU. Sinar Pagi, bertetangga dekat dengan HU. Sinar Jaya dan HU. Sinar Tani (masih cetak hitam-putih/bw/  8 sampai 12 halaman, karena satu percetakan di PT.Golden Web Jln.MT.Haryono Jaksel. Kantor redaksinya juga satu kompleks,” ujarnya.

Selamat ulang tahun Emas Tabloid Sinta. Semoga semakin bersinar dan menjadi sahabat terbaik bagi penggiat pertanian Indonesia.” tulis Wong Tani Batu. Sementara Herni, staf Balai Karantina, Surabaya menuliskan. “Selamat ulang tahun Emas tabloid Sinar Tani. Semoga semakin bersinar dan menjadi sahabat terbaik bagi penggiat pertanian Indonesia. Aamiin.

Kami bahagia  dengan  Tabloid Sinar  Tani yang  banyak  memberikan  pengetahuan, bimbingan dan dorongan  untuk kemajuan petanian kami selamat ulang tahun  Sinar Tani. tulis Kardjono. Sementara Adman Lubis, salah seorang petani di Aceh yang kini menjadi tenaga ahli di Qatar mengatakan, “Selamat ulang tahun Tabloid Sinar Tani, sebagai bacaan motivasi bagi petani Indonesia.

 

Reporter : Julian
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018