Sabtu, 14 Desember 2019


Yuk Hadiri Forum Silaturahmi Alumni HA - IPB lintas Profesi dan Angkatan di Kementan

25 Nov 2019, 15:15 WIBEditor : Ahmad Soim

Forum HA IPB | Sumber Foto:dok

TABLOIDSINARTANI.COM, Bogor,- Dewan Pimpinan Pusat HA-IPB akan menggelar Forum Silaturahmi Alumni (FSA) yang ke lima. Forum silaturahmi yang merupakan lintas profesi dan angkatan ini akan diselenggarakan Selasa (3/12/2109) pukul 18.00 - 21.30 WIB di Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian, Jl. Harsono RM No 3 Ragunan Pasar Minggu Jakarta.

Ketua Panitia FSA V, Prayudi Syamsuri mengatakan kegiatan silaturahmi alumni IPB ini akan dihadiri oleh Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Rektor IPB Profesor. Arif Satria, dan Ketua Umum HA IPB, Fathan Kamli.

Pada kegiatan tersebut berisi lima agenda. Pertama, penandatanganan MoU IPB dengan Kementan dan DPP HA-IPB. Kedua, Monitoring Leader Batch 1 Award. Ketiga Menteri Pertanian menyapa alumni IPB.

"Keempat, launching Mentoring Leader Batch 2 dan Badan Otonomi HA IPB, dan terakhir kelima, acara hiburan dan ramah tamah," kata Prayudi, Sabtu (23/11).

FSA ini secara rutin diselenggarakan oleh Pengurus HA-IPB. FSA pertama diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah di Kemenko Ekonomi. Pada FSA II diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah di KLHK. Sedangkan pada FSA III diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah sebagai Entrepreneur dan Profesional. Pada FSA IV diselenggarakan oleh alumni IPB yang berkiprah di BUMN. Selanjutnya FSA V akan diselenggarakan oleh alumni yang berkiprah di Kementerian Pertanian.

"Sehubungan dengan itu, DPP HA-IPB mengundang Bapak/Ibu, Akang/Teteh dan Mas/Mba Alumni IPB untuk hadir pada FSA V dan bagi yang ingin hadir bisa mengisi link http://bit.ly/FSA5HAIPB," tutur Prayudi.

"Kita berharap dengan forum silaturahmi ini, alumni IPB saling bersinergi dengan Kementerian Pertanian untuk berperan lebih aktif lagi dalam percepatan pembangunan pertanian, di manapun kita berkiprah,” pinta dia.

Reporter : Som
BERITA TERKAIT
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018