Friday, 25 September 2020


Tiga Pejabat Administrator dan Pengawas BBPP Ketindan Dilantik

20 May 2020, 09:38 WIBEditor : Yulianto

Tiga penjabat eselon III dan IV BBPP Ketindan | Sumber Foto:Yeniarta

TABLOIDSINARTANI.COM, Malang--Kementerian Pertanian melantik sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP). Pelantikan dilaksanakan  secara online yang dipimpin langsung Sekretaris Jenderal, Momon Rusmono.

Meski pandemi Covid-19 tidak menghalangi proses pelantikan ini berjalan dengan lancar. Dalam arahanya Momon Rusmono menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat yang telah dilantik harus memiliki keseriusan dalam bekerja, bekerja sesuai tugas dan fungsi, serta amanah terhadap tugas yang diemban.

“Saya sampaikan terima kasih serta mendokan pejabat yang baru dilantik, baik pejabat administrator maupun pejabat pengawas agar meningkatkan kinerja dan amanah dalam menjalankan tugas,” kata Momon.

Momon juga mengingatkan, loyal dan kredibel adalah kunci utama seorang birokrat. Loyalitas seorang staf adalah melaksanakan tugas yang diamanahkan pimpinan. Seorang staf boleh berbeda pendapat dengan pimpinan, dengan syarat menyampaikannya dengan cara yang benar,” ujarnya.

Dari 48 pejabat lingkup BPPSDMP yang dilantik, ada tiga pejabat Eselon III dan IV Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan. Pertama, Novi Nuraini promosi mutasi menjadi Eselon IIIA menjadi Kepala Bagian Umum Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan Malang). Sebelumnya Novi menjabat sebagai Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan di BBPP Ketindan.

Kedua, Astutiningsih menjadi Kepala Bidang Program dan Evaluasi. Sebelumnya menjabat sebagai  Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelatihan BBPP Ketindan. Ketiga, Joko Witono promosi Eselon IV menjadi Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan. Sementara itu Kepala Bidang Penyelengaraan Pelatihan di BBPP Ketindan kini diisi Abdul Aziz yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum di BBPP Batu.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat BBPP Ketindan yang telah dilantik agar senantiasa menjaga nama baik, meningkatkan kinerja ditempatkan dimanapun, loyal dan bertanggungjawab dengan tupoksi yang diberikan pimpinan,” pesan Kepala BBPP Ketindan, Sumardi Noor.

Reporter : Yeniarta (BBPP KETINDAN)
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018