Senin, 17 Juni 2024


Kementan Buka CASN 2023, Yuk Cek Formasi Dan Pendaftarannya

26 Sep 2023, 14:35 WIBEditor : Herman

CASN Kementerian Pertanian | Sumber Foto:Dok.SInta

TABLOIDSINARTANI.COM, Jakarta --- Pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 mulai dibuka. Salah satunya Kementerian Pertanian yang membuka lowongan di sejumlah posisi. Seperti apa syarat dan formasinya?

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 544 Tahun 2023 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Pusat Tahun Anggaran 2023, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Pertanian.

Unit kerja yang mendapatkan alokasi formasi  antara lain Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian, Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, Direktorat Jenderal Hortikultura, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Inspektorat Jenderal, Badan Standardisasi Instrumen Pertanian, Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kementerian Pertanian.

Untuk melihat Nama Jabatan, Kualifikasi Pendidikan, Alokasi Kebutuhan/Formasi dan Unit Kerja Penempatan secara detail dapat diakses di laman http://casn .pertanian.go.id.

Bagi Anda yang ingin melamar PPPK Kementerian Pertanian 2023 dapat melakukan pendaftaran seleksi secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id . Adapun pendaftaran seleksi pada 20 September-9 Oktober 2023.

Reporter : Wawan
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018