Wednesday, 14 April 2021


Sulit Pasarkan Produk Segar Pertanian ? Cari Solusinya di Webinar Ini

24 Feb 2021, 17:16 WIBEditor : Gesha

Webinar Dinas KPKP JAKARTA | Sumber Foto:Istimewa

TABLOIDSINARTANI.COM, JAKARTA --- Warga Jakarta semakin mahir berbudidaya aneka produk segar pertanian. Terbukti di banyak wilayah Jakarta tidak terkecuali Kepulauan Seribu, penggiat Urban Farming berhasil panen yang mencapai puluhan hingga ratusan kilogram per panen. Melimpahnya produk segar pertanian hasil panen ini, ke mana pemasarannya ?

Menjawab kegalauan sebagian penggiat Urban Farming tentang pemasaran produk segar pertanian, Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Barat akan menggelar Webinar bertajuk “Peluang Pasar Produk Segar Hasil Pertanian Yang Bermutu dan Aman Pangan” pada hari Kamis, 25 Februari 2021 jam 09.00 WIB secara virtual.

Narasumber Webinar ini adalah para praktisi bidang pemasaran produk segar pertanian. Mereka adalah Wati Mutia – Kepala UPT Pusat Promosi dan Sertifikasi Hasil Pertanian DKI Jakarta, Zulhaq Ramadhan – CEO Hidroponikita, Owner Serua Farm, Angel – PT Tunas Tangkas Prima Raga Sakti (Greenville Farm), Henny Santoso, SH – Founder Gili Sampeng City Farm, dan Irene Umar – Founder Loka Padang.

Webinar ini akan menghadirkan Sambutan dari Suharini Eliawati – Plt. Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Iwan Indriyanto – Kepala Suku Dinas KPKP Jakarta Barat, dan moderator oleh Hendra Juniarto – Kepala Satpel KPKP Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Penasaran ? Jangan ketinggalan besok login Zoom ID 813 8927 0219 passcode : sayur

Dapatkan peluang sukses pemasaran produk segar pertanian ! 

Reporter : Indri
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018