Monday, 23 May 2022


Fotografer Profesional Usulkan Agar Presiden Beri Penghargaan Dokter dan Perawat Kurban Covid-19

08 Apr 2020, 17:19 WIBEditor : Ahmad Soim

Soedjai Kartasasmita dengan kamera emasnya | Sumber Foto:Dok

 

TABLOIDSINARTANI.COM - Fotografer profesional yang pernah mendapatkan penghargaan dari Leica sebuah camera emas di Hongkong tahun 1997, mengusulkan kepada pemerintah agar doktor dan perawat kurban Covid-19 dalam bertugas diberikan penghargaan.

 

Soedjai Kartasasmita yang juga Ketua Umum PWRI Kementrian Pertanian  menyampaikan dukacita sedalam-dalamnya dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada 30 dokter dan sejumlah tenaga medis di rumah-rumah sakit yang meninggal atas dedikasi mereka yang luar biasa yang tidak mengenal batas-batas keamanan dirinya dalam merawat pasien-pasien yang terdampar di rumah sakit karena terinfeksi virus Corona.

 

" Yang gugur adalah pahlawan-pahlawan dalam arti sebenarnya sehingga menurut hemat kami layak mendapat penghargaan Pemerintah, misalnya dalam bentuk tanda jasa dan bantuan  finansial bagi keluarga yang ditinggalkan," tambahnya kepada tabloidsinartani.com (8/4).

 

Bapak Presiden juga lanjutnya yang dengan penuh dedikasi mengambil langkah-langkah untuk membendung penyebaran Covid-19 dan dalam konteks ini kami yakin bahwa penghargaan buat para pahlawan tadi tidak dilupakan.

 

 

Reporter : Som
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018