Kamis, 18 Juli 2024


Melipir ke Tandur Space Cafe: Ngopi Seru di Oase Urban Farming Tengah Kota

19 Apr 2023, 12:19 WIBEditor : Gesha

Tandur Space Cafe menjadi kafe unik di perkotaan Semarang | Sumber Foto:Lingkar Jateng

 

Menu Andalan

Tandur Space Cafe benar-benar memberikan pengalaman ngopi yang berbeda dengan bangunan utamanya yang terbuat dari dinding kontainer.

Tak hanya itu, dapurnya yang terletak di atap dilengkapi dengan konsep kekinian berupa container hijau dan putih yang membuatnya terlihat sangat menarik dan modern.

Kafe ini menawarkan menu yang beragam mulai dari tradisional hingga western, seperti pecel, ayam, bebek, hingga sirloin dan wagyu yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Harga menu yang terjangkau mulai dari Rp10 hingga Rp40 ribu, menjadikan Tandur Space Cafe sebagai pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa menguras kantong.

Bambang mengaku, mereka masih berada dalam masa percobaan untuk mengetes pasar dan meraba keinginan pembeli.

Namun, dengan konsep yang unik dan harga yang terjangkau, Tandur Space Cafe menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi dan dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Salah satu keistimewaan yang membuat Tandur Space Cafe begitu unik adalah kopi susu tandur yang menjadi menu signature  mereka.

Tidak hanya itu, sebagai pemilik kafe yang memiliki kebun kopi di Pekalongan, mereka juga memastikan bahwa kopi robusta yang disajikan merupakan hasil roasting mereka sendiri.

Setiap tegukan kopi yang nikmat menghadirkan sensasi rasa yang khas dan autentik.

Selain menikmati kopi yang lezat, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas space working, Wi-Fi, musola, dan live music di akhir pekan yang membuat pengalaman ngopi semakin lengkap.

Tidak hanya itu, di sudut kafe juga tersedia stan konsultasi urban farming gratis yang dapat membantu pengunjung yang ingin belajar tentang pertanian perkotaan.

Setiap sudut Tandur Space Cafe dibuat senyaman mungkin untuk para pengunjungnya. 

Bagi kawan Sinta yang tertarik belajar tentang urban farming, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Tandur Space Cafe.

Terletak di Jalan Menteri Supeno, kafe ini menyediakan sudut konsultasi urban farming gratis yang bisa dijadikan tempat belajar.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tandur Space Cafe dan nikmati suasana kafe yang menyenangkan dengan tambahan bonus pengetahuan tentang urban farming!

Reporter : Wawan
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018