Friday, 01 July 2022


Berlibur Sekaligus Panen Strawberry di Kampung Strawberry

14 Jun 2022, 09:53 WIBEditor : Herman

Petik Strawberry di Kampung Strawberry | Sumber Foto:Awan Goveriots

TABLOIDSINARTANI.COM, Bandung --- Kampung Strawberry yang terletak di wilayah Ciwidey menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Kabupaten Bandung. Dengan pemandangan alam yang indah, suasana yang asri ditambah kegiatan petik buah Strawberry dikebun menjadi daya tarik Kampung Strawberry untuk berlibur bersama keluarga.

Salah satu objek yang terkenal di Ciwidey adalah Kampung Strawberry, objek wisata yang ada di Rancabali yang merupakan pemekaran dari wilayah Ciwidey ini merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan.

Selain bisa menikmati dan melihat buah strawberry dikebun, berkunjung ke tempat ini juga bisa memetik/panen langsung buah strawberry dari pohonnya. Sensasi panen strawberry akan memberikan sensasi dan pengalaman baru yang tidak terlupakan.

Untuk berkunjung ke Kampung Strawberry disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi maupun rombongan karena yang sangat disayangkan adalah angkutan menuju lokasi bisa dibilang tidak banyak.

Untuk memasuki Kawasan Kampung Strawberry tidak dipungut biaya/gratis, namun anda hanya membayar sebanyak buah yang di petik dengan harga yang relatif terjangkau yaitu berkisar Rp. 35.000 s/d 50.000. Dengan harga tersebut, anda sudah bisa membawa pulang buah strawberry segar pilihan.

Reporter : Awan Goveriots
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018