Saturday, 23 October 2021


Lomba Foto Talas Nasional Ditutup ! Nantikan Pengumuman Pemenangnya

26 Aug 2021, 10:43 WIBEditor : Gesha

LOMBA FOTO TALAS NASIONAL | Sumber Foto:DEPARTEMEN AGH

TABLOIDSINARTANI.COM, Bogor --- Departemen Agronomi dan Hortikultura, Institut Pertanian Bogor (IPB University) miliki event Lomba Foto Talas Nusantara. Pemenangnya bisa dapat uang tunai jutaan dan dimuat pada buku Compendium the Beauty of Taro in Nusantara. Lomba Foto Talas Nusantara Departemen Agronomi dan Hortikultura DITUTUP hari ini.

Departemen Agronomi dan Hortikultura, Institut Pertanian Bogor (IPB University) menggelar Lomba Foto Talas Nusantara untuk masyarakat umum, guna mendokumentasikan keanekaragaman talas nusantara disertai dengan praktek budidaya yang ada ditengah-tengah masyarakat dan ekologi tumbuhnya. Foto dan kegiatan tersebut akan terhimpun dalam buku Compendium the Beauty of Taro in Nusantara dan menjadi dokumentasi pertama untuk talas di Indonesia.

Lomba Foto Talas Nusantara ini terbagi menjadi dua kategori, Biodiversitas Talas Nusantara yang menampilkan keragaman, keunikan dan keindahan talas di Indonesia. Sistem Produksi Talas di Indonesia yang menampikan budidaya talas proses panen, ekologi lahan, petani talas dan hama dan penyakit talas. 

Setelah dibuka pada Juli 2021 silam, antusiasme peserta Lomba Foto Talas Nasional ini begitu membludak, terlihat dari jumlah foto yang masuk ke panitia. Karenanya, per tanggal 25 Agustus 2021 ini, Lomba Foto Talas Nasional ini ditutup dan akan dilakukan seleksi untuk menentukan pemenangnya. 

Pengumuman pemenang akan diumumkan di tabloidsinartani.com dan Website Agrohort IPB. Jadi, nantikan info selanjutnya untuk tanggal pengumuman pemenangnya disini ya!

 

Reporter : NATTASYA
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018