Kamis, 09 Februari 2023


Bupati Irwan Hamid Optimalkan Peran Penyuluh Dalam Perikanan Pinrang

13 Jan 2023, 04:08 WIBEditor : Herman

Bupati Pinrang Saat Menghadiri Rapat Koordinasi Dinas Perikanan Pinrang | Sumber Foto:Istimewa

TABLOIDSINARTANI.COM, Pinrang ---  Dalam rapat koordinasi yang digelar oleh Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengingatkan peran penyuluh perikanan dalam mengoptimalkan potensi sektor perikanan di Kabupaten Pinrang.

“Tenaga penyuluh perikanan untuk bekerja dengan baik karena tenaga penyuluh adalah garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat nelayan,” ujarnya.

Bupati Irwan mengatkaan potensi perikanan kabupaten Pinrang yang sangat besar harus dimanfaatkan dan dikelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Pinrang.

Lebih lanjut, Bupati Irwan menegaskan, pengelolaan potensi ini tentunya membutuhkan harmonisasi dan sinergitas segenap stake holder di Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang.

Selain itu, faktor kedisiplinan juga perlu dikedepankan karena disiplin merupakan dasar keberhasilan sebuah program dan keberlangsungan organisasi perangkat daerah.

“Bangun harmonisasi dan sinergitas, termasuk jaga dan tingkatkan kedisiplinan agar setiap tupoksi dapat berjalan baik” ujar Bupati Irwan,

Pada kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas Perikanan H.Syaharuddin, Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Abd.Rahman Usman, Inspektur Kabupaten Pinrang H.M.Aswin dan Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq.

Reporter : Suriady
BERITA TERKAIT
Edisi Terakhir Sinar Tani
Copyright @ Tabloid Sinar Tani 2018